BLOG KESEHATAN , KAMAR OPERASI , TIP SEHAT dan HIBURAN

Sabtu, 05 Maret 2011

Lampu Bedah Peredam Bayangan

Tindakan bedah memerlukan kecermatan dalam penyiapannya. Termasuk menyediakan penerangan untuk kebutuhan operasi. Baru-baru ini KLS Martin, perusahaan alat kesehatan memperkenalkan lampu bedah anyar yang dinamakan marLED.
Produsennya menyebut lampu ini sebagai generasi kedua LED. Kelebihannya ada pada kemampuan meminimalisir pembentukan bayangan yang menggangu visual para ahli bedah kala menangani pasien. Lampu ini menghasilkan cahaya yang terang tanpa peningkatan suhu alias tidak panas.
Kemampuan lainnnya adalah keserasian jika dipasangkan dengan surgiCAM SD and HD yang juga keluaran KLS Martin. Dengan demikian, jalannya operasi mampu direkam untuk dievaluasi sesudahnya.
Desain lampu ini bukan hanya mengedepankan fitur teknologi tapi juga kekompakan ukuran yang ergonomis. Secara rinci beberapa keunggulan dari penerangan kamar operasi ini adalah, pertama, kemampuan adaptasi maksimal yang menyesuaikan dengan ketersediaan cahaya. Kedua, desain kompak untuk penempatan dalam kamar yang menunjang keleluasaan gerak. Ketika, ergomik dan mudah dioperasikan dengan menggunakan senso Touch dan sensoGrip. Keempat, memiliki cahaya yang kuat dan abilitas mengkompensasi bayangan yang sempurna serta menyediakan display penunjukan temperatur lampu dengan variasi warna.

Seperti tercetak di Majalah Farmacia Edisi April 2010 , Halaman: 75 (138 hits)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar